Friday, 16 June 2017

Kuota Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru

Sekarang ini paket TAU tersebut sudah diperbaharui pada kode akses tertentu dan bisa diaktifkan hampir semua pelanggan telkomsel dan juga paket internet terbaru New Explore juga bisa diaktifkan. Jika paket TAU tersebut diaktifkan di kode dial *363# yang pada umumnya itu tidak akan bisa karena tetap saja harus dengan smartphone yang merupakan promo bersama dengan paket TAU itu sendiri.

Perbedaan antara paket internet New TAU dengan paket internet New Explore ini hanya pada jumlah besaran kuota yang diberikan, untuk harga tetap sama antara New TAU dan New Explore dan selisih perbedaan antara kuota 3G dan kuota 4G serta masa aktif paket.

Berikut penjelasan dan cara aktifasi secara rinci dan cara mengenai kedua paket tersebut antara paket internet antara New TAU dan paket internet New Explore. Paket internet murah ini berlaku untuk semua kartu telkomsel dan harga mengikuti lokasi tempat tinggal dan paket ini berlaku untuk semua kartu prabayar telkomsel Simpati, Simpati Loop, Perdana Loop dan Kartu AS.

1. Paket Internet New TAU Telkomsel
  • Total kuota 14 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Data Flash Lokal + 12 GB Flash 4G), masa aktif paket 30 hari dengan harga mulai Rp 40.000,- di zona 7 (Aceh Selatan) harga menjadi Rp 75.000,- cara aktifasi paket ini dengan akses kode *363*16#.
  • Total kuota 7 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Data Flash Lokal + 5 GB Midnight 00-07), masa aktif paket adalah 30 hari dengan harga mulai Rp 35.000,- di zona  sendiri adalah zona 7 (Aceh selatan) harga paket menjadi Rp 75.000,- untuk cara aktifasi paket ini dial kode akses *363*17#.

Baca Juga:
 

2. Paket Internet New Explore Telkomsel

Cara aktifasi paket hubungi *363*9# dan balas 1 atau 2 dengan penjelasan berikut.
  • Total kuota 12 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Flash Lokal + 10 GB Flash 4G), masa aktif paket ini selama 2 bulan atau 60 hari dengan harga mulai Rp 35.000,- seperti biasa  berada di zona 7 (Aceh Selatan) harga paket yang ditawarkan Rp 75.000,-.
  • Total kuota 5 GB (500 MB Flash + 1.5 GB Flash Lokal + 3 GB Flash Midnight 00-07), masa aktif 60 hari atau 2 bulan dengan harga mulai Rp 35.000,- dan zona 7 harga Rp 75.000,-.

Note: Khusus kuota 4G, pastikan smartphone kamu sudah mendukung jaringan 4G dan berada di area 4G telkomsel serta menggunakan sim card 4G atau jika kamu menggunakan kartu lama, bisa tukar ke Grapari terdekat.

Perbedaan antara paket New TAU dengan New Explore sudah sangat jelas yaitu besaran kuota dan juga masa aktif antara 30 hari dengan 60 hari. Jadi, kamu bisa sesuaikan dengan penggunaan kuota atau dengan masa aktif yang lama.


PAKET INTERNET LAIN YANG PERLU DI COBA


Cara Daftar Telkomsel Flash 2.5GB 35rb Terbaru 2017


  1. Pastikan agan mempunyai simcard yang sudah mendapatkan sms hot promo internetan murah.
  2. Silahkan agan dial atau panggi kode dial *363*834# atau *550*905#
  3. Jika sudah, maka nanti akan muncul pemberitahuan konfirmasi pembelian di tengah layar hp. Maka pilih 1.Beli. Pastikan pulsa agan mencukupi.
  4. Untuk cara cek kuotanya agan tinggal dial kode *889# atau bisa melalui sms dengan format FLASH INFO kirim ke 3636

Cara Daftar Paket Internet 1.2GB 15rb Terbaru 2017


  1. Pastikan kalian sudah mempunyai simcard telkomsel.
  2. Silahkan dial kode atau panggil kode berikut *363*822#
  3. Setelah dial kode berikut maka nanti akan muncul pemberitahuan dilayar sebagai berikut "Anda akan beli flash 1.2GB(30hr) harga Rp15000, Extra 1GB(Kuota&Langganan)HOOQ&VIU(hr) 1.Beli".
  4. Jika agan yakin untuk membelinya, maka ketik 1 dan kirim. Pastikan pulsa agan mencukupi.
  5. Tunggu sms konfirmasi pembelianya dari 3636, jika sudah balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636.
Keterangan : Keterangannya seperti yang ane cantumkan diatas. Paket Internet Murah ini harga 15rb mendapatkan kuota sebesar 1.2GB dan agan akan mendapatkan Extra bonus kuota 1GB untuk layanan HOOQ dan VIU selama 24jam dengan masa aktif 30 hari.
 
Baca Juga:


Paket internet simpati murah ini sebenarnya dialnya juga menggunakan kode dial 363, hanya saja ada tiga digit kode rahasia telkomsel tambahan di depannya. Sebenarnya paket telkomsel flash ini buka paket rahasia juga sih, hanya saja tidak semua user telkomsel mengetahuinya, maka dari itu kode dial paket murah telkomsel ini sering disebut dengan kode rahasia paket murah telkimsel atau kode tersembunyi paket inet murah telkomsel.


Cara Aktifasi Paket Data 3.5GB 45rb Telkomsel Tebaru

Caranya sangat mudah gan, agan hanya perlu dial atau panggil kode USSD berikut *363*835# atau *550*906# maka nanti akan muncul notice atau banner telkomsel pembelian seperti berikut "Anda akan Beli Flash 3.5GB(30hr) harga Rp45000, Extra 1GB(Kuota & Langganan)HOOQ&VIU(30hr) 1.Beli". Nah maka ketik 1 dan kirim. Jika sudah, maka agan tunggu sms balasan pembelian kuota murah telkomsel nya dari 3636. setelah mendapatkan sms, maka agan balas sms tersebut dengan format FLASH YA kirim ke 3636.

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu di berarti agan tidak bisa membeli paket tersebut. Agan bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Terbaru lainnya Disini.
loading...

Artikel Terkait

Kuota Internet Murah Telkomsel New TAU dan New Explore Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email